No image available for this title

Pengaruh pelaksanaan promosi dan pelayanan prima terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di dealer Surya Inti Putra Blimbing malang



ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan secara simultan maupun parsial antara variabel pelaksanaan promosi dan pelayanan prima terhadap keputusan pembelian.
Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk di Dealer Yamaha SIP Blimbing kota Malang maupun pengguna sepeda motor Yamaha berjumalah 75 responden dengan menggunakan teknik dari Roscoe. Teknik analisa data yang di pakai untuk mengkaji hipotesis ini adalah statistik, yaitu Linier Berganda dengan bantuan SPSS Statistic 24.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa berdasarkan uji F, pelaksanaan promosi dan pelayanan prima berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kemudian berdasarkan Uji T secara parsial, variabel pelaksanaan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan pelayanan prima tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan nilai koefisien β bahwa pelaksanaan promosi merupakan variabel yang berpengaruh paling tinggi terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Pelaksanaan promosi, pelayanan prima, dan keputusan pembelian


Ketersediaan

c1.20-MP.17-2017S1 20 FE/MP/17My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S1 20 FE/MP/17
Penerbit Universitas Widya Gama : Malang.,
Deskripsi Fisik
99p,bibl,ill,tab,13,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
133912816335
Klasifikasi
S1 20 FE/MP/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya