No image available for this title

Pengaruh advertising dan personal selling serta sales promotion terhadap keputusan memilih kursus di lembaga pendidikan bahasa inggris english first Malang



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Advertising dan Personal Selling serta Sales Promotion terhadap Keputusan Memilih Kursus di lembaga pendidikan bahasa Inggris baik secara simultan dan pasial pada siswa kursus English First.
Kuesioner ini telah didistribusikan sebanyak 100 responden yang merupakan siswa kursus pada English First. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling dan instrumen penelitian yang diuji dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Asumsi Klasik. Dalam penelitian ini, metode analisa data menggunakan Analisa Regresi Berganda. Hasil analisis dari beberapa regresi menunjukkan bahwa Personal Selling dan Sales Promotion memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Memilih Kursus, sedangkan Advertising tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Memilih Kursus. Personal Selling memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial dan pengaruh dominan terhadap Keputusan Memilih Kursus. Secara keseluruhan, Variabel bebas Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion berpengaruh signifikan secara simultan dan memiliki kontibusi terhadap variabel terikat Keputusan Memilih Kursus.
Hasil dari penelitian ini yang dapat diterapkan untuk strategi pemasaran untuk perusahaan dan pihak yang berkepentingan untuk mempertahankan dan memaksimalkan Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion untuk medapatkan efek positif pada konsumen potensial yang dapat mengarah pada Keputusan Memilih Kursus.
Keywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Keputusan Memilih Kursus


Ketersediaan

C1.21-MP.17-2017S1 21 FE/MP/17My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S1 21 FE/MP/17
Penerbit Universitas Widyagama : Malang.,
Deskripsi Fisik
xiii.134p,bibl,ill,tab,13,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
133912816321
Klasifikasi
S1 21 FE/MP/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya