No image available for this title

Pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan mahasiswa program studi magister rumah sakit Fakultas kedokteran Universitas brawijaya



ABSTRAK
Pendahuluan: Pelayanan administrasi merupakan gambaran umum sebuah instansi yang dapat dijadikan sebagai informasi kepada calon pelanggan, khususnya mahasiswa pada bidang pendidikan. Kualitas pelayanan yang menjadi penilaian pada setiap aspek pelayanan administrasi akan mempengaruhi citra dari sebuah perguruan tinggi. Dalam hal ini pelayanan slama proses perkuliahan dan pelayanan pendukung proses perkuliahan. Tujuan Penelitian: untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa di program studi magister manajemen rumah sakit. Metode Penelitian: data berasal dari 49 responden yaitu mahasiswa aktif pada semester genap 2014/2015, dengan menggunakan tehnik penyebaran kuesioner. Pembahasan: Hasil penelitian menunjukkan nilai rerata pada kualitas pelayanan adalah 4.0 atau pelayanan dinilai setuju oleh mahasiswa. Serta dalam perhitungan koefisien determinasi menunjukkan hasil hipotesis dengan uji t yaitu thitung > ttabel, yaitu 3.68>3.40, sehingga kualitas pelayanan administrasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa


Ketersediaan

c1.31-MP.15-2017S1 31 FE/MP/15My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S1 31 FE/MP/15
Penerbit Universitas Widya Gama : Malang.,
Deskripsi Fisik
60p,bibl,ill,tab,ind,13,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
113712916146
Klasifikasi
S1 31 FE/MP/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya