No image available for this title

Produk simpanan deposito super berkah dan strategi pemasaran pada PT Bank Muamalat Indonesia TBK Kantor Cabang malang



ABSTRAK
Dian Agustin Mandasari.2017. Produk Simpanan Deposito Super Berkah Dan Strategi Pemasaran Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Malang. Pembimbing : Drs. Bambang Budiantono, MS
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa dan bagaimana Produk Simpanan Deposito Super Berkah Dan Strategi Pemasaran Pada PT.Bank Muamalat Indonesia.
Alasan tersebut dipandang perlu karena untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan selama ini, dapat dikatakan kategori berhasil sesuai teori atau tidak. Dari hasil penelitian yang peneliti lakukan melalui wawancara, observasi, dan dari studi kepustakaan dapat di simpulkan secara garis besar bahwa PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk menerapkan strategi yang ada dalam teori pemasaran akusisi, retensi, mentenence dan strategi 4P yaitu produk, harga, tempat dan promosi.
Di mana strategi tersebut sangat berpengaruh dalam simpanan dana pihak ketiga, sehingga setiap bulannya mengalami peningkatan baik nasabah pendanaan maupun nasabah pembiayaan. Data nasabah pendanaan periode April 2017 Deposito sebesar Rp. 9.370.000.000-, data nominal tabungan Rp. 39.951.659-, dan giro Rp. 3.238.517-,
Kata Kunci: Produk Simpanan Deposito Super Berkah, Strategi Pemasaran


Ketersediaan

c1.2-PS.17-2017D3 2 FE/PS/17My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
D3 2 FE/PS/17
Penerbit Universitas Widyagama : Malang.,
Deskripsi Fisik
xiii.99p,bibl,ill,tab,ind,28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
141170800166
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya