Detail Cantuman
Advanced Search
Produk simpanan deposito super berkah dan strategi pemasaran pada PT Bank Muamalat Indonesia TBK Kantor Cabang malang
ABSTRAK
Dian Agustin Mandasari.2017. Produk Simpanan Deposito Super Berkah Dan Strategi Pemasaran Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Malang. Pembimbing : Drs. Bambang Budiantono, MS
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa dan bagaimana Produk Simpanan Deposito Super Berkah Dan Strategi Pemasaran Pada PT.Bank Muamalat Indonesia.
Alasan tersebut dipandang perlu karena untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan selama ini, dapat dikatakan kategori berhasil sesuai teori atau tidak. Dari hasil penelitian yang peneliti lakukan melalui wawancara, observasi, dan dari studi kepustakaan dapat di simpulkan secara garis besar bahwa PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk menerapkan strategi yang ada dalam teori pemasaran akusisi, retensi, mentenence dan strategi 4P yaitu produk, harga, tempat dan promosi.
Di mana strategi tersebut sangat berpengaruh dalam simpanan dana pihak ketiga, sehingga setiap bulannya mengalami peningkatan baik nasabah pendanaan maupun nasabah pembiayaan. Data nasabah pendanaan periode April 2017 Deposito sebesar Rp. 9.370.000.000-, data nominal tabungan Rp. 39.951.659-, dan giro Rp. 3.238.517-,
Kata Kunci: Produk Simpanan Deposito Super Berkah, Strategi Pemasaran
Ketersediaan
c1.2-PS.17-2017 | D3 2 FE/PS/17 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
D3 2 FE/PS/17
|
Penerbit | Universitas Widyagama : Malang., |
Deskripsi Fisik |
xiii.99p,bibl,ill,tab,ind,28cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
141170800166
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain